Kelaya Shampoo: Manfaat dan Cara Pakai

Kelaya Shampoo: Manfaat dan Cara Pakai

Kelaya Shampoo: Manfaat dan Cara Pakai

Rambut memiliki peran penting dalam penampilan manusia, oleh karena itu, perawatan rambut sangat diperlukan. Salah satu cara populer untuk merawat rambut yang biasanya dilakukan oleh pria atau wanita Indonesia saat ini adalah dengan menggunakan shampoo perawatan. 

Saat ini Shampoo Kelaya menjadi primadona bagi orang yang sedang memiliki permasalahan rambut. Lalu, benarkah Kelaya shampoo ini cukup ampuh untuk mengatasi rambut rontok? Untuk mengetahui lebih banyak tentang keunggulan dan ulasan produk ini, mari kita simak penjelasannya di bawah ini.


Mengenal Kelaya Shampoo

Kelaya Shampoo adalah produk perawatan rambut yang dijual oleh brand Kelaya Hair Treatment. Produk ini terdiri dari tiga jenis yang semuanya sudah terdaftar di BPOM, menjamin keamanannya bagi semua pengguna, tidak terbatas pada jenis kelamin tertentu. Bahan utamanya adalah ekstrak lidah buaya dan minyak kemiri, dua bahan yang telah lama digunakan dalam perawatan rambut secara tradisional.


Ekstrak lidah buaya dan minyak kemiri terkenal dapat meningkatkan kesehatan rambut, dan itulah mengapa Shampo Kelaya mengandalkan kedua bahan ini. Produk-produk Shampo Kelaya dikemas dalam botol kecil yang unik dengan warna hijau atau hitam.

Manfaat Kelaya Shampoo

Dengan bahan-bahan berkualitas tinggi, dan tanpa bahan kimia. Manfaat Shampo Kelaya menawarkan berbagai kelebihan bagi penggunanya, berikut diantaranya: 

Merangsang pertumbuhan rambut sehat

Salah satu manfaat Shampo Kelaya adalah kemampuannya merangsang pertumbuhan rambut. Ekstrak lidah buaya dapat mempercepat pertumbuhan rambut, meningkatkan kesehatan akar rambut, dan mengurangi kerontokan. Pengguna dapat memilih apakah ingin rambut panjang atau pendek, tetapi produk ini sangat berguna untuk mereka yang ingin rambut panjang.

Membuat rambut hitam dan berkilau

Manfaat shampoo kelaya berikutnya adalah membuat rambut hitam dan berkilau. Tentunya memiliki rambut yang hitam dan berkilau adalah impian banyak orang, dan Shampo Kelaya dapat membantu mencapainya. Minyak kemiri dalam produk ini mengandung lemak omega-3 dan asam gamma linolenic yang memberikan kelembaban ekstra pada rambut, membuatnya lebih berkilau.

Memperkuat akar rambut

Bahan utama Shampo Kelaya memiliki kemampuan untuk memperkuat akar rambut, mengurangi kerontokan, dan membuat rambut lebih kuat. Ini sangat penting, terutama bagi mereka yang menggunakan jilbab dalam waktu yang lama. Sehingga, salah satu manfaat shampoo Kelaya adalah memperkuat akar rambut.


Mengatasi masalah rambut

Manfaat shampo Kelaya juga dapat membantu mengatasi masalah rambut seperti rambut rontok dan ketombe, yang bisa mengganggu kenyamanan Anda. Produk ini mampu mengatasi masalah rambut dengan lebih mudah.

Cara Penggunaan Shampo Kelaya

Namun, tidak perlu khawatir dengan efek samping Kelaya shampoo. Hal tersebut bisa diatasi dengan cara penggunaan yang benar. Penting untuk mengikuti petunjuk penggunaan Shampo Kelaya agar menghindari efek samping berbahaya. Berikut adalah langkah-langkah penggunaannya:


  1. Basahi rambut dengan air terlebih dahulu.
  2. Tuangkan sedikit shampo ke telapak tangan, jangan terlalu banyak.
  3. Pijat rambut dengan lembut agar shampo meresap dengan baik.
  4. Bilas rambut hingga bersih.
  5. Gunakan shampo ini 2-3 kali seminggu.

Harga Shampoo Kelaya

Apabila Bestie Kelaya penasaran dengan manfaat dan tertarik ingin membelinya, Bestie bisa mendapatkannya di e-commerce official Kelaya, dan harga Shampoo Kelaya sebesar Rp125.000 rupiah, kalian bisa mendapatkan diskon dengan cara Subscribe dan gunakan kode "diskon30" untuk mendapatkan diskon sebesar 30% khusus pembilan via website resmi kelaya.


Itu dia ulasan lengkap mengenai Kelaya shampoo. Tidak hanya shampoo, Kelaya juga hadir dengan rangkaian perawatan produk yang lain seperti, hair serum, conditioner, dan minyak kemiri. Semua rangkaian produk ini mengandung bahan aktif dan alami, sehingga aman untuk digunakan pada segala jenis rambut.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Please note, comments must be approved before they are published