Dulu Dipanggil si Alopecia, Ini Rahasiaku Mengatasi Botak Koin Hanya Dalam 3 Minggu

Halo sahabat semua, kenalin namaku Albuhari A. Thalib biasa dipanggil Hari. Kali ini aku mau sharing salah satu pengalaman yang aku alami beberapa waktu lalu.

Jadi, sempat waktu itu aku ngewarnain rambutku. Karena pengen ganti warna rambut, tapi nggak nyangka malah bikin nyesel banget. Selain itu, aku juga sering ganti-ganti minyak rambut. Jadi, bagian atas rambutku, tiba-tiba rontok sampai jadi botak selebar gelang. Kalau kalian pernah denger istilah botak koin? Ya, itu lah yang aku alamin.

Klik Disini Jika Ingin Sembuh Dari Kebotakan Dalam 30 Hari! Garansi 90 Hari

Perasaanku gimana? Nyesel pasti lah ya, soalnya akhirnya malah jadi bahan ejekan temen-temenku sendiri. Emang siapa yang mau dijadiin lelucon? Karena rasa malu, minder, jadi nggak PD. Bahkan jadi males kerja karena minder sama pasien dan teman-teman yang lain (pekerjaanku sebagai seorang perawat btw). Tiap pergi ke mana-mana jadi pakai topi. Sampai-sampai keluarga dan kawan dekatku panggil aku si Alopecia. Siapa sangka masalah rambut ini bisa bikin stres juga.

Jangan kira aku diam saja, aku saja tak tahan dibercandain seperti itu. Pasti sudah banyak yang aku coba buat ngobatin botak kecil di atas kepala itu. Bahkan pernah pakai produk mahal yang janjiin bisa tumbuh dalam 1-2 minggu ternyata nggak ada hasil apa-apa. Bukan hanya produk mahal, obat atau resep-resep tradisional juga sudah aku coba, masih tidak ada hasilnya.

Klik Disini Jika Ingin Sembuh Dari Kebotakan Dalam 30 Hari! Garansi 90 Hari

Kebetulan, waktu lagi main Instagram ada iklan Shampoo Kelaya ini, aku penasaran kan karena ada kandungan Minyak Kemiri dan Aloe Vera di dalamnya. Akhirnya aku swipe up, cari tahu. Langsung hubungin ke nomor Whatsapp yang tertera di iklan itu. Aku tanya-tanya sampa yakin, baru deh aku berani beli. Enaknya, waktu itu bisa COD. Jadi barang sampai baru bayar.

Klik Disini Jika Ingin Sembuh Dari Kebotakan Dalam 30 Hari! Garansi 90 Hari

Aku nggak langsung pakai, aku istirahatkan dulu rambutku tanpa pakai produk perawatan apapun selama sekitar 2 minggu baru mulai pakai Shampo Kelaya. Awalnya, minggu pertama aku pakai 2 kali sehari, waktu rambut udah mulai tumbuh aku pakainya 1 kali sehari. Bahkan waktu aku pakai itu 3 minggu udah tumbuh rambut baru. Nggak cuma numbuhin rambut di tempat yang botak, rambut juga jadi tambah lebat dan hitam. 

Ya terimakasihlah, Alhamdulillah sudah tidak ngerasain lagi diolok-olok kaya dulu. Rambutku sekarang juga lebih baik. Sudah sekitar 4 atau 5 bulan sejak awal pakai Kelaya. Sekarang keramas 2 atau 3 hari sekali sebagai perawatan. Enaknya, aku pakai Kelaya ini sudah nggak perlu pakai produk perawatan lain.

Klik Disini Jika Ingin Sembuh Dari Kebotakan Dalam 30 Hari! Garansi 90 Hari

Ya, bisa jadi kalau orang lain yang pakai khasiatnya lebih cepat atau lebih lama dirasainnya. Setiap orang pasti berbeda hasil, karena dari pengalaman saya dengan pengalaman yang ada di testi produk ini pun berbeda-beda. Tapi, saya berani rekomendasiin karena saya beneran merasakan khasiatnya. Silakan saja cek di link di bawah ini untuk langsung pesan, atau KLIK DISINI untuk info dan testimonial shampo kelaya.

Kenapa Harus Pesan Sekarang Juga?

Loading...

Disclaimer: Hasil yang didapatkan setiap individu bisa berbeda-beda, semua itu tergantung dari kondisi tubuh dan metabolisme masing-masing.

Pengalaman Customer Kelaya Lainnya: