Urutan Hair Care yang Benar ala Kelaya agar Rambut Sehat

Urutan Hair Care yang Benar ala Kelaya agar Rambut Sehat

Urutan Hair Care yang Benar ala Kelaya agar Rambut Sehat

Rambut yang indah dan sehat tentu menjadi impian setiap orang. Lantas, bagaimana cara merawat rambut dengan benar dan mencapai penampilan rambut yang memukau? 

Salah satu cara menjaga kesehatan rambut adalah mengikuti urutan hair care yang benar dan menggunakan produk-produk berkualitas, seperti yang ditawarkan oleh merek terpercaya seperti Kelaya Hair Shampoo. 

Dalam artikel ini, kami akan membahas urutan perawatan rambut yang benar menggunakan rangkaian produk perawatan rambut Kelaya untuk membantu mewujudkan rambut yang kuat dan berkilau.

Hair Oil untuk menutrisi dari dalam

Langkah pertama dalam urutan hair care yang benar adalah menggunakan hair oil. Hair oil, terutama minyak kemiri dari Kelaya, adalah langkah penting untuk memberikan nutrisi mendalam pada rambut. 

Minyak kemiri telah dikenal secara tradisional sebagai sumber nutrisi bagi rambut, membantu menguatkan akar rambut, mengurangi kerontokan, dan meningkatkan pertumbuhan rambut yang sehat. 

Nah, manfaat baik minyak kemiri ini bisa kamu dapatkan di Minyak Kemiri Kelaya. Dengan bahan-bahan alami aktif selain minyak kemiri yaitu, castor oil, asam lemak omega-6, omega-9, dan 90% asam risinoleat yang memiliki fungsi utama untuk menjaga agar batang rambut tetap sehat, hitam dan berkilau. Selain itu, minyak kemiri dari Kelaya ini pun secara efektif bisa mengatasi masalah rambut bercabang lho, Bestie!

Cara penggunaannya pun mudah, cukup tuangkan beberapa tetes minyak kemiri ke telapak tangan, gosokkan secara perlahan, lalu pijatkan secara merata ke kulit kepala. Diamkan semalam atau minimal beberapa jam sebelum keramas.

Keramas dengan Kelaya Hair Shampoo

Setelah memberikan nutrisi dari hair oil atau minyak kemiri, langkah berikutnya dalam urutan hair care yang benar adalah keramas menggunakan shampoo. 

Pastikan untuk menggunakan shampoo yang sesuai dengan jenis rambutmu ya! Dalam hal ini, kami merekomendasikan shampoo dari Kelaya yang telah terbukti secara efektif menyehatkan rambut. 

Sebagai produk perawatan rambut, Shampoo Kelaya tidak hanya membersihkan rambut Anda, tetapi juga merawatnya dengan lembut tanpa mengandung bahan kimia keras yang dapat merusak rambut. Bahan-bahan alami yang terkandung pada hair Shampoo Kelaya. 

Dari ekstrak kemiri yang membantu melembabkan rambut, serta aloe vera yang bisa memperbaiki sel-sel kulit mati di kepala. Tidak hanya itu, Kelaya Hair Shampoo juga mengandung vitamin lengkap seperti, vitamin A, C dan E serta vitamin B-12.

Untuk menggunakannya, basahi rambut terlebih dahulu, tuangkan sedikit shampoo Kelaya, lalu pijat dengan lembut kulit kepala dan bilas hingga bersih.

Gunakan serum rambut 

Urutan hair care yang benar juga perlu penggunaan serum rambut. Serum rambut membantu melindungi rambut dari panas dan kerusakan lingkungan, serta memberikan kilau alami yang menakjubkan. 

Serum Kelaya sangat direkomendasikan karena kandungannya dari bahan alami serta formulasinya yang tepat untuk menutrisi rambut. 

Serum rambut Kelaya ini mengandung 8 bahan aktif, mulai dari argan oil, panax ginseng extract, hydrolized soy protein, apigen, dan kandungan baik lainnya. Hair Serum Kelaya ini cocok buat kamu yang sedang mengalami masalah kerontokan rambut serta untuk menyehatkan kulit kepala. 

Setelah mencuci rambut dengan shampoo, keringkan sedikit rambut dengan handuk, lalu aplikasikan beberapa tetes serum rambut Kelaya ke rambut Anda. Hindari akar rambut dan fokus pada ujung rambut yang cenderung lebih kering.

Conditioner Kelaya untuk kelembapan ekstra


Langkah selanjutnya dalam urutan hair care yang benar adalah menggunakan produk perawatan rambut dengan conditioner untuk memberikan kelembaban ekstra pada rambut. 


Conditioner Kelaya merupakan produk perawatan rambut pilihan yang tepat karena formulanya yang kaya akan nutrisi dan dapat membantu melindungi rambut dari kerusakan. Pasalnya, Conditioner dari Kelaya ini mengandung bahan-bahan alami seperti, ekstrak aloe vera dan minyak kemiri yang efektif untuk melembabkan, melembutkan serta menghaluskan rambut. Bahkan kelebihan dari conditioner ini adalah praktis tanpa harus dibalas (leave on). Jadi, menghemat waktu dan air kan, Bestie!


Untuk menggunakannya, mulai dari setelah selesai keramas, keringkan rambut hingga setengah kering. Kemudian, ambil 2-4 pum conditioner Kelaya Leave On, oleskan secara menyeluruh dari pangkal hingga ujung rambut, ratakan conditioner menggunakan jari atau sisir. Lalu, tanpa dibilas biarkan rambut kering, dan siap untuk ditata.


Dalam proses urutan hair care yang benar dengan produk perawatan rambut Kelaya ini, terdapat langkah-langkah penting yang harus kamu ikuti untuk mendapatkan hasil terbaik. Namun, perlu diingat bahwa setiap individu memiliki kebutuhan rambut yang berbeda. Bestie Kelaya mungkin perlu menyesuaikan frekuensi penggunaan hair oil, shampoo, serum, dan conditioner sesuai dengan jenis dan kondisi rambutmu, ya!

urutan hair care yang benar

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Please note, comments must be approved before they are published